8 Cara Mencegah Ejakulasi Dini Paling Mujarab

Home / 8 Cara Mencegah Ejakulasi Dini Paling Mujarab

8 Cara Mencegah Ejakulasi Dini Paling MujarabEjakulasi dini merupakan salah satu gangguan seksual yang terjadi pada kalangan pria. Pada umumnya ejakulasi dini ditandai dengan ketidakmampuan pria untuk bertahan lama saat melakukan hubungan seksual dengan pasangannya. Ejakulasi dini memang menjadi sebuah masalah yang sangat serius bagi para lelaki. Bagaimana tidak, salah satu hal yang menjadi penyebab rumah tangan diwarnai dengan pertikaian dan penceraian ialah ketidakmampuan para suami untuk memuaskan pasangannya.

Permasalahan pada ejakulasi dini memang hingga sekarang belum diketahui secara pasti penyebab utamanya. Meskipun begitu, anda tidak perlu khawatir lagi karena kini telah banyak cara yang bisa anda gunakan dan telah terbukti ampuh untuk mencegah ejakulasi dini. Ada banyak sekali cara mengatasi ejakulasi dini, mulai dari menggunakan obat-obatan, gel, krim serta latihan pernapasan.

Banyak pria lebih memilih kehilangan pekerjaannya dibandingkan kehilangan kemampuan dan keperkasaan dalam memuasakan pasangannya masing-masing. Nah, jika anda termasuk salah satu pria yang berpikir demikian, maka sebaiknya anda segera mengambil tindakan untuk mengatasi permasalahan pada ejakulasi dini agar bisa terlihat perkasa dan gagah saat memuaskan pasangan.

Nah, untuk bisa mengatasi masalah ejakulasi dini anda membutuhkan beberapa metode dan cara yang tepat serta efektif untuk melakukannya. Maka dari itu, berikut ini akan dibahas beberapa cara untuk bisa mencegah ejakulasi dini agar bisa memuaskan pasangan anda saat berhubungan intim, yakni :

Memperbanyak Hubungan Intim
Seorang pakar kesehatan yang bernama Larry P. Gassner pernah menjelaskan jika ejakulasi dini pada pria dapat dicegah dengan cara memperbanyak melakukan hubungan intim. Selain itu, beliau juga mengatakan jika praktik, praktik dan praktik lagi mampu mengatasi masalah ejakulasi terlalu cepat.

Hal ini disebabkan karena dengan melakukan hubungan intim secara terus menerus dapat meningkatkan  keakraban antara suami dan istri. Maka dari itu, secara psikologi dapat membantu anda untuk mencegah ejakulasi dini secara bertahap.

Menggunakan Kondom
Jika anda ingin mencegah ejakulasi dini maka salah satu cara yang bisa dilakukan ialah dengan menggunakan kondom khusus saat berhubungan intim. Menggunakan kondom khusus memang menjadi salah satu hal yang sangat tidak menyenangkan bagi sebagian pria yang sudah biasa tidak memakai pengaman pada saat melakukan hubungan intim.

Akan tetapi cara ini sangat efektif untuk anda terapkan jika ingin mencegah ejakulasi dini. Karena dengan memakai kondom ini dapat membantu sensitivitas pada organ kemaluan berkurang. Hal ini memang sangat ampuh karena bisa membuat anda terhindar dari permasalahan ejakulasi dini.

Meskipun begitu, ada baiknya anda selalu berkomunikasi dengan pasangan mengenai penggunaan pengaman saat berhubungan intim karena dianggap membuat kegiatan bercinta menjadi kurang nyaman dan kurang nikmat. Bukankah kegiatan bercinta akan lebih menyenangkan dan menggairahkan saat saling memahami dan mengerti satu sama lain?

Menjalin Komunikasi Yang Baik Dengan Pasangan
Dengan melakukan suatu komunikasi antara anda dan pasangan maka ejakulasi dini dapat dicegah dengan ampuh. Melalui komunikasi yang baik seorang pria juga bisa memberitahukan permasalahan yang mereka miliki.

Dengan begitu anda dan pasangan bisa berdiskusi bagaimana gerakan dan posisi yang bagus untuk bisa berhubungan intim yang memuaskan dan menyenangkan. Hal ini juga bisa mencegah para pria mengalami ejakulasi dini karena mereka tidak menutupi kelemahannya.

Melakukan Mastrubasi Sebelum Berhubungan Intim
Melakukan mastrubasi atau onani sebelum berhubungan intim memang menjadi salah satu cara mencegah ejakulasi dini yang paling efektif dan mujarab. Hal ini juga pernah dikemukakan oleh seorang pakar seksolog asal Amerika yakni Gassner yang mengatakan jika melakukan onani atau masturbasi sebelum melakukan hubungan intim dapat membantu memperlambat ejakulasi dini pada pria.

Maka dari itu, anda membutuhkan keterlibatan sang istri untuk membantu anda mendapatkan keperkasaan saat berhubungan intim. Untuk membantu suami mendapatkan keperkasaan cukuplah mudah karena sang istri hanya perlu mengizinkan anda untuk melakukan onani atau masturbasi terlebih dahulu didepannya.

Selain itu, para istri juga bisa membantu suami bermastrubasi dengan menggunakan tangan ataupun mulut agar bisa menambahkan kemesraan saat berhubungan intim.

Melakukan Penekanan
Untuk bisa mencegah ejakulasi dini anda bisa melakukan penekanan. Penekanan yang dimaksudkan disini yakni untuk menekan organ kemaluan pria sebelum mendapatkan klimaks. Dengan menekan organ kemaluan sebelum mencapai klimaks maka dapat membantu ejakulasi anda tertunda.

Tidak hanya itu saja, anda juga bisa mengeluarkan seluruh organ kemaluan dari dalam organ vital pasangan anda ataupun anda juga bisa meremas pangkal kemaluan anda ketika ejakulasi terjadi. Membuat jeda pada saat berhubungan intim dengan pasangan sangat membantu dalam memperpanjang durasi ereksi anda.

Akan tetapi, ada juga beberapa pria yang tidak menyukai teknik maju dan berhenti ini karena dapat membuat stress dalam hubungan percintaan. Hal ini disebabkan kenikmatan tertunda pada saat mengalami ejakulasi atau orgasme.

Latihan Pernapasan
Cara mencegah ejakulasi dini selanjutnya ialah dengan latihan pernapasan dengan metode menarik napas yang bagus dan teratur. Dengan berlatih pernapasan yang bagus dan teratur dapat membuat hubungan percintaan anda menjadi lebih santai.

Hal ini disebabkan darah akan mengalir dengan stabil dan sistem saraf simpatik tidak akan bekerja secara terburu-buru seperti sedang diburu oleh sesuatu. Dengan cara ini, dapat dipastikan anda akan mendapatkan kegiatan bercinta yang berkualitas serta terhindar dari masalah ejakulasi dini.

Metode pernapasan yang baik dan benar pada saat melakukan hubungan intim ialah pernapasan perut. Metode pernapasan perut cukuplah mudah, yakni anda hanya perlu menghirup udara melalui rongga hidung hingga dada menjadi kecil dan perut akan membesar. Setelahnya anda bisa mengeluarkan napas melalui rongga hidung secara berlahan-lahan hingga perut kembali mengecil.

Menggunakan Pil Dan Obat-Obatan
Dengan menggunakan pil dan obat-obatan dapat membantu menambah keperkasaan para pria. Dengan mengkonsumsi pil atau obat-obatan ini  dapat meningkatkan stamina para pria pada saat melakukan hubungan intim.

Meskipun begitu, anda juga harus mewaspadai penggunaan pil atau obat-obatan penambah stamina seksual atau sering disebut dengan istilah obat kuat. perlu diketahui, obat kuat ialah salah satu obat penambah stamina yang mengandung senyawa kimia seperti pil biru dan pil ini diisukan mampu mengurangi kinerja organ sex para pria dan ini tentunya kondisi yang patut untuk diwaspadai.

Maka dari itu, sebaiknya anda menggunakan pil atau obat-obatan herbal untuk menambah stamina saat berhubungan intim.  Dengan menggunakan pil atau obat herbal ini dapat membuat anda terhindar dari gangguan menggalami ejakulasi terlalu cepat.

Selain itu, obat herbal untuk menambah stamina seksual juga tidak akan memberikn efek samping bagi para penggunanya dan akan tetap aman dengan efek menakjubkan meskipun dikonsumsi dalam jangka panjang. Penggunaan obat herbal untuk mencegah ejakulasi dini memang sangat ampuh untuk membantu anda dan pasangan mencapai kepuasan seks yang maksimal.

Latihan Senam Kegel
Cara mencegah ejakulasi dini yang terakhir ialah dengan cara senam kegel. Senam kegel ini berguna untuk melatih kekuatan otot pubococcygeus (otot PC). Metode senam jenis ini bisa anda lakukan dengan mengontraksi otot di bagian bawah saluran kecing lalu meregangkannya selama 10 detik. Dengan menggunakan metode senam kegel setiap pagi secara rutin maka ejakulasi dini dapat dicegah dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *